Aksi Peduli Sesama, Ormawa Syariah gelar Konser Amal!!!



Kamis s/d Jum'at tanggal 5-6 Desember 2019 pukul 08.00-Selesai. Organisasi Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya mengadakan aksi penggalangan dana berupa konser amal di depan gedung triple tower kawasan Kampus IAIN Palangka Raya.

Para pengurus ormawa Syariah baik itu Sema, Dema, HMPS HKI, HMPS HES, dan HMPS HTN semuanya ikut partisipasi dan ambil bagian di kegiatan tersebut. Tidak hanya pengurus Ormawa Syariah saja, bahkan dekan, wakil dekan beserta seluruh dosen-dosen di fakultas syariah mendukung penuh aksi penggalangan dana tersebut.

Aksi penggalangan dana ini diadakan oleh Ormawa Syariah sebagai bentuk rasa peduli dan penuh keikhlasan untuk membantu Saudara M. Husaini salah satu Mahasiswa Fakultas Syariah prodi HKI yang saat ini sedang dirawat dirumah sakit sedang dalam proses operasi lanjutan akan tetapi terkendala biaya untuk melanjutkan proses operasi tersebut. Adapun dan yang terkumpul pada hari pertama sebesar Rp. 11.143.300. Hari Kedua sebesar Rp.2.769.400.


"Konser amal itu sendiri bersifat sukarela dimana bagi seluruh warga kampus iain palangka Raya semuanya bisa ikut partipasi menyumbangkan sedikit rezekinya ataupun menyumbangkan penampilan di konser amal tersebut. Kami Ormawa Syariah mencoba sesuatu hal yang baru dari biasanya. Tidak hanya meminta sumbangan tetapi juga ada sedikit hiburan untuk warga kampus iain palangka Raya." Ungkap Bayu Heksa Selaku Ketua DEMA Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya.

"Jadi harapannya semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mengurangi beban keluarga serta kerabat dari Saudara M. Husaini yang tertimpa musibah dan memerlukan bantuan dana untuk biaya operasi." Lanjutnya.

Bapak Dr. H. Abdul Helim, M. Ag Dekan Fakultas Syariah juga memberikan apresiasi yang besar atas usaha dan kerja keras dari para pengurus Ormawa Syariah.


" Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Dema Fakultas Syariah beserta jajarannya atas kegigihan dan kreativitasnya mengadakan kegiatan penggalangan dana berupa konser amal tersebut" Ungkap Bapak Dr. H. Abdul Helim, M. Ag. Selaku Dekan Fakultas Syariah iain Palangka Raya.

"Kami dari fakultas juga telah melakukan pembicaraan dgn pemerintah provinsi dan Alhamdulillah pemprov bersedia membantu dan memberikan jalan tentunya dgn prosedur-prosedur yang telah ditentukan." Lanjut Beliau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syariah Adakan Kuliah Umum Dosen Tamu Dan Review Kurikulum Program Hukum Ekonomi Syariah

Menebar Kebermanfaatan, Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Jadi Pemateri dalam Program Bimbingan Masyarakat Islam !