Kepedulian terhadap Sesama, Ormawa Syariah gelar Aksi Penggalangan Dana


Kamis s/d Jum'at 29-30 Agustus. Bertempat di kawasan Kampus IAIN kota Palangka Raya. Para pengurus Organisasi Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya mengadakan aksi penggalangan dana di kawasan kampus IAIN Palangka Raya.

Aksi penggalangan dana ini dilakukan oleh para pengurus ormawa Syariah sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap saudara M. Husaini yang pada hari Rabu 28 Agustus kemarin dikabarkan mengalami kecelakaan saat perjalanan pulang ke kerumah beliau.

 
"Ormawa Fakultas Syariah turut beduka atas musibah yang dialami saudara kita yaitu Muhamad Husaini yang baru beberapa hari ini mengalami kecelakaan saat hendak pulang kampung dari Sampit menuju Buntok. Kabarnya karena perjalanan yang sangat jauh, Husaini mengalami kelelahan sehingga tidak dapat berkendara dengan baik dan pada akhirnya berujung ada kecelakaan tunggal. Setelah mengetahui kabar tersebut, Alhamdulillah Ormawa Fakultas Syariah dapat segera berinisiatif mengadakan aksi solidaritas galang dana untuk husein." Ungkap saudara Bayu Heksa Putra Hermawan selaku ketua DEMA Fakultas Syariah.


"Target sasarannya adalah seluruh instrumen kampus IAIN Palangka Raya dan dari aksi tersebut dana sukarela dapat terkumpul dengan total 2.115.000. Penyerahan uang dilakukan serentak oleh Ormawa Fakultas Syariah pada hari Minggu 01/09/2019 berkediaman di rumah keluarga Husein." lanjutnya.


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syariah Adakan Kuliah Umum Dosen Tamu Dan Review Kurikulum Program Hukum Ekonomi Syariah

Aksi Peduli Sesama, Ormawa Syariah gelar Konser Amal!!!

Menebar Kebermanfaatan, Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Jadi Pemateri dalam Program Bimbingan Masyarakat Islam !