Kompak ! Dekan bersama Ormawa Syariah adakan Sosialisi dan Promosi Fakultas Syariah


Kamis 26 September 2019 bertempat di bumi perkemahan Tuah Pahoe Sabaru Kota Palangka Raya. Syariah mengadakan kegiatan sosialisasi Fakultas yang disampaikan oleh Dekan, wakil Dekan bersama pengurus Organisasi Mahasiswa Syariah yaitu SEMA, DEMA, HMPS HKI, HMPS HES, dan HMPS HTN. Kegiatan sosialisasi tersebut ditujukan kepada siswa/i tingkat SMA/SMK yang mengikuti lomba Pramuka di kegiatan Kemtipra (Kemah Bakti dan Lomba Pramuka) Se-Kalimantan Tengah ke-IV 2019 yang diselenggarakan oleh IAIN Palangka Raya. 


Kegiatan sosialisasi fakultas tersebut bukan hanya diadakan oleh fakultas syariah saja, akan tetapi 3 Fakultas lain dibawah naungan IAIN Palangka Raya yaitu Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan Fakultas Ushulludin Adab dan Dakwah (FUAD) juga ikut serta dalam kegiatan tersebut. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada panitia penyelenggara kegiatan karena telah memberikan kesempatan kepada setiap Fakultas untuk mempromosikan fakultasnya masing-masing". Ungkap Bapak Dr. H. Abdul Helim M.Ag selaku Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya.
     

"Kegiatan sosialisasi itu banyak memberikan dampak positif, guna memberikan gambaran awal kepada Siswa/i kelas XII menentukan pilihan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi yang tepat nantinya, oleh karena itulah kegiatan sosialisasi tersebut sangat penting untuk dilakukan. Harapan saya semoga Mahasiswa/i yang berkuliah di IAIN Palangka Raya terkhusus Fakultas Syariah semakin meningkat setiap tahunnya". Lanjutnya.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syariah Adakan Kuliah Umum Dosen Tamu Dan Review Kurikulum Program Hukum Ekonomi Syariah

Aksi Peduli Sesama, Ormawa Syariah gelar Konser Amal!!!

Menebar Kebermanfaatan, Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Jadi Pemateri dalam Program Bimbingan Masyarakat Islam !