Hidup Mahasiswa !!! DEMA-Insitut IAIN Palangka Raya Adakan Diskusi Intelektual antar Mahasiswa !


Senin 16 September 2019 pukul 15.00 Wib-Selesai. Bertempat di selasar depan gedung triple tower IAIN Palangka Raya. Para Mahasiswa/i IAIN Palangka Raya mengadakan suatu forum diskusi Intelektual antar Mahasiswa mengenai Revisi UU Nomor 30 Tahun 2002 tentang KPK. 
      
Kegiatan ini diadakan oleh DEMA Institut IAIN Palangka Raya bersama jajaran aktivis Mahasiswa di kampus IAIN Palangka Raya. Forum diskusi ini diadakan sebagai tempat bertukar pikiran, gagasan, serta ide antar Mahasiswa/i dalam mengkaji lebih dalam mengenai revisi UU KPK sekaligus menyatakan sikap sebagai seorang Mahasiswa.
      
"Alhamdullilah dari 4 fakultas di IAIN Palangka Raya dapat terwakilkan dan semuanya sepakat untuk menolak revisi UU No. 30 Tahun 2002 tersebut. Selain membahas isu Revisi UU KPK kami juga membahas mengenai keadaan kabut asap yang sekarang menyelimuti provinsi Kal-Teng". Ungkap Saudara M. Said Malik selaku Ketua DEMA Institut IAIN Palangka Raya.
           
"Kal-Teng memerlukan penanganan lebih dari pemerintah pusat, agar penanganannya dapat lebih maksimal dan juga saat ini kabut asap sudah semakin pekat, sangat berbahaya bagi masyarakat yang setiap harinya menghirup udara kotor akibat kabut asap tersebut. Sangat disayangkan hingga saat ini masih belum ada kebijakan atau tanggapan konkrit dari pemerintah pusat Presiden RI Bapak Jokowi terkait cuaca kabut asap yang sedang melanda pulau Kalimantan. Kalimantan ini juga bagian dari negara Indonesia, jangan sakiti rakyat Kalimantan dengan tidak adanya tanggapan apapun dan kami sepakat akan mengadakan aksi kepada pemerintah pusat untuk memberikan perhatian serta tanggapan untuk peduli". Lanjutnya. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Syariah Adakan Kuliah Umum Dosen Tamu Dan Review Kurikulum Program Hukum Ekonomi Syariah

Aksi Peduli Sesama, Ormawa Syariah gelar Konser Amal!!!

Menebar Kebermanfaatan, Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Jadi Pemateri dalam Program Bimbingan Masyarakat Islam !